Fancy : Sosial Media Khusus Untuk BerJualan?

Siapa sih yang tidak risih ketika di sosial media, teman-teman Anda berbondong-bondong mentag Anda ke dalam sebuah photo, dengan harapan Anda melihat photo tersebut, sebuah produk, dan harapan terjadi, yakni transaksi setelahnya? Apa iya mentag photo di facebook bisa mendatangkan transaksi? Atau malah menuai caci maki, malah akhirnya mengunfriend pertemanan? . "Siapa sih loh baru jadi teman udah maen tag-tag guweh aja loh!" :D

Begitulah mungkin ide awal Josep Einhorn memberikan solusi setelah melihat permasalahan orang-orang berceceran di sosial media facebook, twitter, google plus, dan lain-lain, berjualan dengan cara yang tidak etis bagi sebagian orang. Einhorn membuat sebuah sosial media yang khusus digunakan oleh Anda untuk berjualan secara ramah lingkungan, fokus namun santai, dengan tampilan yang minimalis tapi jualan jadi semakin optimis.



Layaknya sosial media yang lain, Anda bisa melakukan pertemanan. Namun fokus utamanya Adalah Anda menjual sesuatu, layaknya ANda mengupload photo di google plus, dimana publik bisa melihat, begitupun dengan teman-teman Anda.



Tampilan fancy yang sederhana membuat para penjualnya / mercantnya itu semakin nyaman untuk terus fokus menggunakan fancy dalam berjualan. Tapi yang menjadi menarik adalah, member-member fancy menjual barang-barang, gadget, produk, dan lainnya yang jarang ada di pasaran pada umumnya.

Fancy.com kini terbilang sudah ramai dan kini fancy.com dinilai dengan harga yang luar biasa di tahun 2013 kemarin, di wikipedia, saya kutip ulang :

"In July 2013, Bloomberg announced that Fancy had raised $53 million in funding, bringing the company's valuation to approximately $600 million"

Mantap...

Anda bisa mencobanya langsung di www.fancy.com

Loka Dwiartara
Admin ilmuwebsite.com
Founder kaffah.biz

Posting Komentar

2 Komentar