Segera : New KaffahBiz! - Membuat Website & Toko Online Gratis Jadi PowerFull Abis!

Dua Tahun yang lalu tepatnya 2012, kami melaunching kaffah.biz, salah satu layanan garapan tim ilmuwebsite.com. Layanan ini memungkinkan orang-orang yang ingin membuat website ataupun toko online bisa secara bebas tanpa dipungut biaya apapun untuk meningkatkan brand maupun yang ingin berjualan online. Free selamanya.

Baru-baru ini kami pun menggarap beberapa fitur yang tentunya membuat para member semakin nyaman dalam menggunakan kaffahbiz. Yanga mana fitur-fitur ini pun menjadi perbaikan dari engine yang sebelumnya.

KaffahBiz akan kembali dirilis, namun kali ini tentunya dengan engine yang baru yang tak kalah fiturnya dengan website builder buatan luar negeri.

Fitur yang jelas-jelas sangat bermanfaat adalah fitur untuk membuat template sendiri. Anda bebas membuat template sesuka hati, untuk website / blog / company profile maupun toko online Anda yang di buat di kaffah.biz. Selain itu pun kami sedang menggarap beberapa fitur yang membantu pemilik toko online untuk mempercepat jualan produknya. Dan fitur tersebut juga mampu membuat para pemilik website jadi lebih cepat meningkatkan brand. Bagaimana sih proses. Tunggu saja kaffahbiz terbaru di tahun 2015.

Bagi Anda yang ingin melihat demo dari kaffahbiz dengan engine yang baru? Namun tidak semua fiturnya ditampilkan. Silahkan simak video demonya di sini ...


Kaffah.biz

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Kalau sudah rilis, tolong kabarkan, ya.!

    BalasHapus
  2. mas website saya arminarekaperdana.biz bisa juga kah dibikin lebih powerfull?

    anggap lah saya pengguna tipe "blogspot" bukan "wordpress"

    pengen yg "udah jadi" bukan "proses"

    thx

    BalasHapus
  3. Mas kapan ya di rilisnya.. sekarang sudah mau akhir bulan mei.. kalau bisa ada tampilan mobile untuk handphone juga y mas..jd penasaran :).. salam dri www.tokoakaci.com

    BalasHapus