FB Invite All : Undang Seluruh Teman Anda Ke FansPage Dengan Sekali Klik

Halo halo, masih membahas dunia internet marketing. Kali ini kita akan bahas social media booster, optimasi sosial media, atau apapun lah namanya ya. Yang mudah-mudahan bermanfaat dan menunjang kegiatan marketing Anda menggunakan sosial media, khususnya facebook.

Facebook pun masih menjanjikan sebagai media marketing, yang menghasilkan sekian-sekian-sekian keuntungan. Sebut saja brodo footwear, yang juga menggunakan facebook sebagai media marketing maksimalnya. Berawal dari 30 transaksi perbulan, hingga saat ini sudah sampai tingkat 5000-8000 penjualan setiap bulannya. 90% penjualan dari facebook. Dan kini sudah memiliki 100 pegawai. Luar biasa sekali bukan?

Jadi apapun sosial medianya, penjualan adalah tujuannya. Benar apa betul?

Baik, anggaplah seperti ini, Anda sudah melakukan optimasi sosial media akun facebook Anda, sudah mendapatkan 5000 friend, dan ingin mengundang kesemua-muanya itu untuk melike fanspage yang baru saja Anda buat.

Apakah Anda harus ber-gempor-ria, mengklik satu persatu tombol invite mengundang 5000 teman Anda tersebut agar melikes fanspage Anda? Bisa saja jika Anda suka dan tidak ada kerjaan sama sekali. Tapi jika Anda ingin bekerja lebih efisien, bisa menggunakan chrome extension yang satu ini. Silahkan langsung kunjungi untuk install terlebih dahulu chrome extensionnya https://chrome.google.com/webstore/detail/facebook-invite-all/inmmhkeajgflmokoaaoadgkhhmibjbpj

Untuk menggunakannya sangat mudah sekali, buka saja halaman fanspage Anda, kemudian klik tombol invite seperti pada gambar di bawah ini



Kemudian nanti akan muncul seperti ini


Lalu klik saja tombol ceklis di bagian kanan atas address bar chromenya ...

Kemudian klik Oke, dan semuanya akan berjalan otomatis. Anda tinggal duduk mengopi dan menikmati kue atau gorengan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Luar biasa bukan? Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

7 Komentar