Ingin Memulai Kerja Remote Di Rumah, Nggak Pake Ngantor ? Yuk Mampir Ke Projects

Salam, kali ini saya tidak akan bermaksud membahas bahwa kerja di rumah lebih mengasyikan, atau kerja ngantor karena ketemu macet, dan habis waktu dijalan jadi lebih menjemukkan, keduanya memiliki plus minus, tergantung bagaimana kita menyikapinya, paling tidak yang ingin saya sampaikan adalah jika mampu berdiri sendiri untuk membangun kerajaan usaha milik sendiri mengapa masih harus bergantung di bawah kepemimpinan orang lain? Dan banyak cara untuk bisa berdiri sendiri.

Anda yang bersinggungan dengan dunia IT nikmati saja bidang Anda, dan buat sesuatu yang awesome, sudah dipastikan dan dijamin mendatangkan uang. Siapa yang menjamin? Alloh SWT yang mengatur rezekinya. Sudah tau lah ya. Bagaimana caranya? Sudah pernah saya singgung pada artikel "Orang IT Kerja Nggak Perlu Ngantor + Pendapatan Besar Tiap Bulan. Mau Tau Caranya? Ini Dia" silahkan dikunjungi linknya http://bisnis.ilmuwebsite.com/2015/04/orang-it-kerja-nggak-perlu-ngantor.html 

Jika bingung mulai dari mana, ada langkah yang mungkin bisa diambil, untuk memulai kerja remote di rumah, yakni menjadi seorang freelancer terlebih dahulu. Orang-orang bule juragan IT di luar sana pun memulainya dari tahapan ini, karena freelancer membuka pengalaman Anda di bidang usaha yang nantinya akan ditekuni. Freelancer yang bekerja secara remote tentunya ya.

Ada beberapa website penyedia job freelance di Indonesia, namun yang saat ini sedang booming, dan dipastikan kedepannya pun akan semakin ramai, padat merayap adalah projects.co.id. Anda bisa langsung mengunjunginya di www.projects.co.id.

Berdasarkan penuturan co-Founder, projects.co.id, yakni mas Wiro Hadi dalam wawancara Remote Voice yang dilakukan oleh komunitas Kerja Remote, mengatakan :

"Projects.co.id memungkinkan user untuk menghasilkan uang dengan mengerjakan project, menjual jasa (service), menjual produk digital dan mempromosikan situs kami melalui program affiliate. Pada waktu yang sama, projects.co.id memungkinkan perusahaan ataupun individu untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya dengan cara mempublikasikan project mereka di situs projects.co.id dan mendapatkan freelancer-freelancer terbaik dari seluruh Indonesia. Kedua belah pihak terlindungi oleh sistem escrow (rekber) projects.co.id."

Mas Wiro menambahkan "Projects.co.id itu mengagumkan karena pengguna dapat menghasilkan uang dengan banyak cara. Ia seperti Elance (skrg Upwork), Fiverr dan Envato digabung menjadi satu(dengan fitur yang jauh lebih mini, tetapi terus dikembangkan)."

di kutip dari https://medium.com/kami-kerja-remote/remote-voice-wiro-hardi-a064216cd510 

Saat ini sudah mencapai 10rb member lebih, dengan ribuan order projects tersedia. Luar biasa. Kesimpulannya, Anda yang developer, graphic designer, web developer, web designer, dan bidang Anda seputar IT, bisa memulai karirnya di sini, www.projects.co.id selamat mencoba.

Loka Dwiartara
Admin Ilmuwebsite
Founder Kaffah.biz

Posting Komentar

6 Komentar

  1. mau tanya klo hosting local yang bener terpecaya apa saja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo temen temen di sini biasanya pake jakhoster.com mas

      Hapus
  2. Bisa dicobain nih kerja remot.
    Salam kenal mas. Saya dari bloggedewek.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai bisnis. Artikel ini sangat menambah wawasan mengenai bisnis. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai ekonomi bisnis yang dapat dilihat di Journal Ekonomi Bisnis

    BalasHapus