Cara Asik Optimasi Facebook Marketing Dengan FB UID Scrapper

Halo halo, salam. Kali ini saya akan bicara mengenai Internet Marketing, atau lebih tepatnya sosial media marketing, walaupun ada sebagian yang menyebutnya dengan social media booster, atau yang mirip-mirip dengan itu. Kali ini social network yang akan kita bahas adalah facebook.

Telah terbukti bahwa banyak olshopers, dalam artian para pemilik toko online senantiasa menggunakan facebook dalam kegiatan marketingnya, mulai dari tagging, messaging, dan lain-lain yang malahan cenderung terlihat seperti spamming, dilakukan oleh spammer, bukan olshopers. Yang pada akhirnya di un tag, bahkan di unfriend karena sering bikin risih.

Hal ini dilakukan oleh olshoper pemula yang memang belum tau jelas mengenai cara marketing via facebook yang benar benar betul. Nah permasalahannya bagaimana sih cara marketing via facebook yang baik dan benar?

Paling tidak marketing yang baik itu awalnya dilakukan dengan cara mencari pertemanan yang memang orang-orang di dalamnya itu menyukai, atau memiliki ketertarikan akan sesuatu, sesuai dengan bidang produk atau jasa yang Anda jual.

Nah loh maksudnya bagaimana? Sederhana sebetulnya, namun agak njelimet penjelasannya. Sebagai contohnya misalnya seperti ini, Anda adalah seorang Guru yang ingin menjual materi-materi pendidikan, metode mengajar yang baik, agar guru menjadi inspirator bagi muridnya. Anda tidak bisa menjual serta merta kepada sembarang orang, kepada teman Anda yang beraneka ragam macam bidangnya, namun Anda harus menjual produk Anda tersebut kepada orang yang tertarik akan bidang pendidikan tentunya.

Apa yang harus dilakukan? Anda harus berteman dengan orang yang satu bidang tentunya. Iya kan? Hal ini digunakan untuk memperlancar kegiatan marketing Anda. Bagaimanakah caranya?

Mudah sekali dan sangat sederhana, gunakan chrome extension FB UID Scrapper, Anda bisa mengunjungi langsung di sini https://chrome.google.com/webstore/detail/fb-uid-scraper-lite/hflfdfjhemennkeeolpjdbdfbfonodbg, silahkan langsung menginstallnya.

Setelah Anda menginstallnya di browser chrome nanti akan ada extension baru seperti pada gambar di bawah ini,


Langkah selanjutnya mudah saja, Anda tinggal klik chrome extension tersebut


Kemudian ganti bagian name menjadi liked lalu ketikkan di dalam input boxnya misalnya Guru Indonesia, setelah itu langsung klik Search Facebook


Silahkan lihat hasilnya di bawah ini, yang mana berisi daftar orang-orang yang meliked fans page Guru Indonesia,



Anda bisa membuat akun baru kemudian melike orang-orang tersebut secara manual, atau menggunakan software seperti facebook auto add friend. :). Dengan cara otomatis menggunakan tools seperti facebook auto add friends Anda bisa mendapatkan pertemanan 200 - 300 friend perharinya.

Selamat bereksperimen, salam, semoga bermanfaat.


Loka Dwiartara
Founder Kaffah.biz


Posting Komentar

10 Komentar

  1. Wow thanx mastah atas info nya...saya denger katanya ada tool nya juga ya tuk scraper gtu

    BalasHapus
  2. berarti akan banyak akun yaa....misal FB kaos, FB sewa mobil, FB jualan herbal dll

    BalasHapus
  3. sofeare yg ada di tulisan diatas ko jwb nya ini :

    https://chrome.google.com/webstore/detail/fb-uid-scraper/mhfeilckipmpkmoblecjildbpgdjjpnj

    error occured

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamat extensionnya berubah jadi ke sini gan https://chrome.google.com/webstore/detail/fb-uid-scraper-lite/hflfdfjhemennkeeolpjdbdfbfonodbg

      Hapus
  4. Makasih min, sharing nya.. aku nyari link nya dah ga bs di download...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ketik aja di google fb uid scrapper lite gan linknya berubah berubah wae

      Hapus
  5. terima kasih gan artikelnya. sangat bermnanfaat
    jangan lupa kunjung balik ya? tempat tutorial design grafis
    http://sebuahtutorialku.blogspot.co.id/

    BalasHapus