MightyText : Mudahnya SMS Marketing Di Android Menggunakan Komputer

Salam, selamat pagi (ketika artikel ini ditulis), atau selamat sesuai dengan waktunya. Baiklah kita akan kembali membahas kanal bisnis.ilmuwebsite.com.

Seorang marketer selain memiliki tools konvensional, seperti marketing tools pada umumnya, hebat dalam berdiplomasi, baik tatap muka langsung maupun telemarketing, perlu juga memiliki tools canggih, layaknya seorang agen 007 beraksi. Teknologi pun harus dikuasai untuk memuluskan proses transaksi akan apa yang sedang dimarketingkan. Salah satunya adalah bagaimana memuluskan kegiatan tele marketing, selain menggunakan telepon, bisa juga dengan SMS. Mengapa SMS? Karena sampai saat ini sms pun masih ampuh untuk mengelabui orang. Agar orang tersebut melakukan hal yang seorang marketer inginkan.

Sekedar intermezo, ada saja orang yang kena tipu sms berisi "Dek, mama butuh pulsa, kirim ke 08xxx ya, mama lagi kantor polisi", Ada saja orang yang bisa-bisanya mengundang tawa, menjawab dengan lebih konyol lagi "Mama ade kan udah meninggal", lucunya si penipu menjawab balik , "Oh iya mama lupa". Haha...

Oke? Lalu bagaimana sih cara termudah marketing sms? MightyText bisa digunakan sebagai salah satu solusinya. Jika Anda pernah kenal dengan AirDroid, maka MightyText itu sebetulnya hanya salah satu fitur yang ada di AirDroid. Dengan MightyText Anda bisa melakukan sms marketing via komputer tentunya menggunakan fasilitas hp android Anda.



Dan yang jelas keuntungan jika Anda melakukan sms marketing menggunakan PC, yakni lebih cepat, dan lebih nyaman pastinya. Namun tentunya MightyText ini memiliki banyak kelebihan apalagi jika Anda mengambil fitur yang pro-nya (berbayar).

Fitur lengkap yang di tawarkan cukup luar biasa menangani kegiatan marketing sms. Selengkapnya silahkan lihat http://mightytext.net/

Bagaimana menggunakannya? 

Langkahnya sangatlah mudah, tinggal install saja MightyText di hp Android Anda, silahkan cari di PlayStore. Dan Anda tinggal install Chrome Extension untuk MightyTextnya.
Lengkapnya silahkan simak video tutorial di bawah ini ...



Semoga bermanfaat ..

Posting Komentar

0 Komentar