3 Tool Gratis Ini Bisa Bantu Analisa Blog Anda, Agar Visitor Ramai Berdatangan

Salam sejahtera untuk para pengunjung setia ilmuwebsite.com, saya yakin apapun Anda lakukan demi mendapatkan visitor yang membludak bukan?

Itulah yang menjadi tutorial ini dibuat. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tulisan untuk para blogger tentang bagaimana sih caranya Agar blog kita banyak pengunjungnya?

Tentunya untuk menghasilkan pundi-pundi blog Anda harus tampil menarik mulai dari konten atau tmpilan blog tersebut harus menarik. Tapi jika Anda sudah melakukan 2 hal tersebut tapi visitor masih sepi / kurang, lalu apa yang mesti dilakukan? Tenang saja karena saya akan berbagi beberapa tool sebagai strategi untuk menarik para pengunjung.

Tanpa basa-basi lagi yuk , simak ulasan berikut :

1. Google AdWords Keyword Planner

Google adWords Keyword Planner ini merrupkan tool untuk melakukan riset kat kunci, berfungsi untuk membantu anda mengukur potensi trafik yang bisa kita peroleh.

Jika anda melakukan blogging hanya untuk mengisi waktu senggang atau istilah kerennya jus for fun anda tak perlu menggunakan tool ini, tapi jika anda yang memanfaatkan blog untuk bisnis tentu tool ini sangat penting. Banyak dijumpai orang mengalami kekecewaan besar dalam melakukan aktivitas bisnis diblog karena mendapatkan trafik yang sangat kecil, jika trafik kecil bagaimana bisa merubah sebuah blog menjadi sebuah transaksi.

Untuk  aksi langsung saja anda kunjungi  > https://adwords.google.co.id/KeywordPlanner atau http://www.google.com/adwords/

Dengan keyword planner paling tidak Anda akan mengetahui keyword apa saja yang sedang booming dan dicari oleh orang banyak. Tentunya Keyword research dipadu dengan artikel yang bermutu, bermanfaat dan menghasilkan solusi si pembaca artikel. Kata kuncinya Keyword Planner + Artikel berkualitas.

2. Ubersuggest

Selain google AdWords Keyword Planner, Anda bisa menggunakan tool Ubersuggest Tool Saran keyword Google gratis.

Untuk bagi para Blogger pemula, bisa memanfaatkan tool ini untuk menemukan apa sebenarnya yang dicari orang-orang. Ini yang sering disebut dengan Riset Kata Kunci¸Ubersuggest akan menyajikan daftar A-Z semua kata dalam pencarian Google.

Tool ini pun akan membntu anda untuk menemukan Long Tail Keyword yng bnyak disarn untuk memenangkan Ranking pada halaman pencarian. Yuk Langsung ekseskusi ke  http://ubersuggest.org/

3. Hemingway App

Tool ini dirancng untuk membntu anda menulis lebih baik, yang dimana setip blogger bisa mendaptkan keuntungn dari tool ini. Tool ini bisa mendeteksi setiap kalimat , kata mana yang mudah dipahami saat postingan anda dibaca oleh pengunjung dalam artian penyederhanaan kalimat.

Gunakan tool ini sebelum anda mem-publish artikel yang anda buat untuk memastikan tulisan anda sudah benar dan anda terus maju sebagai penulis :) . Mau praktek ? yuk langsung kesini http://www.hemingwayapp.com/

Itulah 3 tool yang bisa anda manfaatkan untuk bisa menarik visitor untuk blog anda yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan tentunya gratis. Usaha & konsitensi kita dalam pengottimsi blog juga merupakan yang perlu anda usahakan untuk menarik banyak pengunjung

Selamat mencoba & semoga berhasil, sukses untuk anda semua. Salam


Vian Atzu
Ilmuwebsite.com



Posting Komentar

0 Komentar