Cara Gampang Mencari Reseller/Dropshiper Untuk Pasukan Marketing Via Facebook

Bisa dibilang kekuatan facebook sebagai media marketing sangat tidak bisa diragukan lagi.

Beberapa fbmarketer yang saya kenal mampu meraup keuntungan sekian-sekian-sekian dengan nilai fantastis yang jelas sangat mencengangkan. Menghasilkan keuntungan milyaran hanya dalam beberapa hari jadi semakin sering terjadi, hanya saja info-info ini tidak terblowup ke publik karena terbilang rahasia.

Yang pasti jika ingin seperti para fbmarketer ulung ini Anda harus memiliki produk/jasa yang keren, disamping kemampuan seorang marketing ulung juga.  Mungkin bagi pemula/newbie akan bertanya-tanya "Lah Bagaimana Bisa?!"

Saya tidak akan ceritakan detilnya karena belum mengalaminya secara langsung. Tapi jika sudah saya alami pastinya akan saya bagikan.

Mencari Reseller/Dropshipper, Mengapa ?

Baiklah sebelum masuk ke dalam topik utama dari artikel mengenai bisnis kali ini, saya akan ceritakan terlebih dahulu perihal pondasi bisnis itu sendiri.

Hampir setiap bisnis produk maupun jasa yang sukses salah satu faktornya karena diramaikan oleh para reseller dan dropshipper. Bahkan beberapa kalangan pebisnis sukses kerapkali mengatakan untuk mengumpulkan reseller/dropshipper terlebih dahulu dalam satu wadah, dipelihara dan dimanjakan dengan hal-hal yang berbau gratis namun berkualitas demi memberikan benefit dan terjalin komunikasi yang intensif untuk menunjang bisnis Anda kedepannya. Karena reseller dan dropshipper akan menjadi tulang punggung marketing produk atau jasa Anda nantinya.

Dan sangat mungkin sekali para reseller itu pun akan mendatangkan repeat order yang bahkan melebihi penjualan jika Anda sendiri yang turun ke lapangan.

Salah seorang teman saya yang marketer, dan aktif di ads.id, pernah bercerita perihal koleganya yang seorang koder dan juga marketer. Memiliki kurang lebih 4000-an reseller. Hal ini tentunya ia manfaatkan sebagai seorang koder yang ahli, membuat produk digital tentu merupakan anugrah yang dimiliki. Singkat cerita ia membuat sebuah wordpress themes yang lumayan canggih, dan meminta bantuan reseller-reseller nya tersebut yang berjumlah 4000-an. Bisa dibilang si koder yang juga marketer ini tidak mengeluarkan modal uang. Modal kemampuan membuat produk dan mencari reseller sangat menunjang proses perdagangan produk-produk yang ia hasilkan.

Walhasil dari 4000-an reseller ini kurang dari 2 minggu ia menghasilkan 2 Milyar Rupiah dari hasil menjual wordpress themes yang ia buat. Wordpress themes yang dijual bernilai kurang dari Rp 500rb. Jika saja satu themes di jual 400rb saja maka cukup 5000 transaksi saja untuk menghasilkan omset 2 Milyar rupiah. Tinggal bagaimana nanti berbagi dengan reseller saja.

Dan masih banyak cerita-cerita menginspirasi seperti ini.

Lalu Bagaimana Mencari Reseller / Dropshipper - nya ? 

Sebetulnya  ada banyak cara mencari reseller dan dropshipper, jika Anda memiliki website tentu lebih mudah lagi. Tinggal menawarkan saja kepada visitor perihal sistem reseller yang Anda miliki, tapi berdasarkan pengalaman yang saya alami, reseller yang dihasilkan dari kunjungan website kebanyakan yang mendaftar itu hanya sekedar mencoba-coba saja. Meski sebetulnya bisa saja sih dikondisikan hanya yang serius saja saya bisa ikut menjadi reseller.

Tapi paling tidak dari pada mendapatkan ribuan reseller yang tidak fokus, lebih baik mencari ribuan reseller yang benar-benar fokus menjual produk Anda nantinya, tentunya reseller yang seperti ini sudah berpengalaman dan mengabdikan hidupnya untuk menjadi reseller selalu selamanya. Hehe...

Lalu bagaimana sih caranya ??? Gampang saja jika Anda ingin melihat query, sintaks mencari reseller dan yang lainnya silahkan tengok di sini http://wrightimc.com/the-giant-list-of-facebook-graph-search-queries/. Namun pada tutorial kali ini saya akan jelaskan penggunaaan tools FB UID Scrapper Lite, tools gratis yang sangat baik sekali membantu Anda mencari reseller nantinya.

Silahkan ketik di google

fb uid scraper chrome extension



Setelah itu langsung saja install



Setelah di install nanti akan ada icon bar baru di chrome seperti ini


Silahkan klik iconnya, maka nantinya akan muncul popup seperti ini, silahkan pilih Current Work seperti ini



Lalu isikan dropshipper seperti ini dan klik test query



Dan hasilnya nanti akan seperti ini ...



Terdapat banyak sekali user yang bekerja sebagai dropshipper,

Anda juga bisa menggunakan langkah2 di atas untuk mencari keyword reseller

Bagaimana ? Mudah Bukan ???

Langkah selanjutnya tinggal Anda Add Pertemanan, say Hai, dan lakukan obrolan lainnya mengarah kepada penawaran untuk menjadi reseller produk Anda, dengan komisi bla bla bla ...

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Loka Dwiartara
Ilmuwebsite.com


Terbatas! Paket Lengkap Mahir Web Development Bangun 5 (jenis) Project Website + Mahir Membuat Aplikasi Android. Hanya Rp 195.000 (Total 4 DVD, 20GB). Info lengkap klik disini

Video Tutorial Paket Lengkap Mahir Web Dev dan Mahir Membuat Aplikasi Android ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development + pembuatan aplikasi Android yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer + mobile app developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, AngularJS, Cordova, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)

Ilmu Website

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar