Mendapatkan Banyak Trafik Dari Backlink Blog NoFollow? Sangat Bisa!


Salam, semua hal di lakukan, "tentunya yang halal lagi baik" (mengutip ucapan seorang praktisi internet marketing, sahabat saya Ahmad Husein Fauzi). Demi mendapatkan trafik yang padat, visitor membludak, dan pada akhirnya bermuara kepada penjualan. Apakah yang dilakukan? Internet Marketing, dan SEO termasuk ke dalamnya.

Namun SEO pun memiliki sebuah aturan yang tertulis dan sudah menjadi standar. Trafik dihasilkan dari backlink yang dihitung oleh google search result algorithm, yang pada akhirnya hal tersebut bisa mengkalkulasi letak sebuah halaman website pada halaman search engine google, apakah sebuah website dengan pencarian keyword tertentu dapat muncul di halaman pertama,kedua, atau dihalaman ke seratus. Pastinya backlinknya harus DoFollow.

Saya yakin bahwa Anda yang blogger sudah sejak lama mengetahui adanya sebuah aturan tidak tertulis bagi para blogger. Aturan yang jika seseorang melakukannya akan secara otomatis masuk ke dalam wilayah tersebut. Namun bagi Anda yang baru akan terjun ke dalam dunia bisnis menggunakan media Internet, lebih tepatnya internet marketing, atau internet advertising, atau apalah semacam itu perlu juga mengetahui sebuah aturan.

Para penggiat SEO memiliki aturan tertulis bahwa hanya blog DoFollow-lah yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan backlink Anda, bukan yang lain. Bagi Anda yang ingin lebih jauh mempelajari SEO silahkan download ebook saya, FREE namun berkualitas. Di sini http://www.ilmuwebsite.com/ebook/ebook-belajar-seo-menaklukan-rimba-seo-internet-marketing-bersama-para-mastah. Karena 'nofollow' memiliki arti bahwa crawler seperti google bot (dijelaskan dalam ebook saya) tidak akan di indexing oleh google, dan ini semacam jalan buntu bagi googlebot. Mengapa para blogger atau website owner selalu memberikan atribut rel="nofollow" ke pada semua link keluar? Silahkan baca artikel saya sebelumnya mengenai Belajar SEO Link Keluar Ibarat Ember Bocor di sini http://www.ilmuwebsite.com/belajar-seo-link-keluar-ibarat-ember-bocor.

Namun bagi kalangan blogger, ada peraturan tidak tertulis, jika Anda melakukannya maka secara otomatis Blog Anda akan mendapatkan trafik membludak, dari kalangan sesama blogger dan bukan blogger. Apa itu? Blog Walking. Apa itu blog walking? Kegiatan bersilaturahmi diantara para blogger. Silaturahmi memperbanyak teman, memperbanyak rezeki. :).

Secara teknis cukup mudah, Anda tinggal berkeliaran saja, sowan ke blog-blog yang aktif, kemudian saling sapa, dan meninggalkan jejak di fasilitas komentar seperti "kunjungi blog saya ya". Dan blogger sudah pasti tentu akan mengunjungi blog user yang meninggalkan jejak seperti itu. Karena memang ini adalah aturan yang harus di ikuti.

Jika dalam 1 blog di kunjungi oleh 10 orang blogger, dan Anda meninggalkan jejak agar para blogger mengunjungi blog Anda. Maka akan ada 10 blogger berkunjung ke blog Anda. Dan blog Anda harus betul-betul bermanfaat bagi para blogger tersebut, agar para blogger tersebut berkunjung balik di esok harinya, dan mereferensikan blog Anda. Oleh karena itu tema website Anda harus spesifik sebagaimana artikel yang pernah saya buat Inilah Alasan Mengapa Harus Membuat Website Bertema Spesifik . Silahkan di baca terlebih dahulu.

Karena 1 blog akan menghasilkan 10 visitor ke Blog Anda, maka jika Anda meninggalkan jejak di 100 blog Aktif, maka akan ada 1000 orang berkunjung ke blog Anda. Sederhana sekali peraturan ini. Tapi dampaknya luar biasa. Silahkan lihat seperti betapa rajinnya Pemiliki blog.kangismet.net, sampai memiliki jaringan blogger sendiri yang terus mengikuti perkembangan blog.kangismet.net. Sampai memiliki alexa yang luar biasa. Dan pastinya visitornya pun membludak.

Selamat Mencoba. Salam sukses untuk Anda.

Loka Dwiartara
Admin ilmuwebsite.com
Founder kaffah.biz

Ilmu Website

Menyediakan materi pembelajaran gratis seputar Belajar HTML , Belajar Jquery , Belajar PHP , Belajar SEO , Tutorial Wordpress , Tutorial Membuat Website , Web Development, Internet Marketing, Sosial Media Marketing

4 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya, di tunggu info selanjutnya
    http://goo.gl/LHglEu

    BalasHapus
  2. ternyata masih banyak yang harus dipelajari ... salam bang dari yang baru mampir ini

    BalasHapus
  3. semakin banyak yang saya baca ternyat ilmu SEO itu seluas samudera yang luas tidak berujung dan dalamnya tidak terselami....terima kasih sharenya pak
    http://www.paketkreditmobilhonda.com/honda-mandiri-bogor

    BalasHapus

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==